Monday, 25 September 2017

almarkazi.net

» » »
# Seleb

Marco Marcus, Penyanyi Baru yang Andalkan Suara Lengkingan Empat Oktaf

Monday, 16 April 2015 15.18

Marco Marcus, Penyanyi Baru yang Andalkan Suara Lengkingan Empat Oktaf
http://softwareku.ucoz.com/
Marco Marcus, Penyanyi Baru yang Andalkan Suara Lengkingan Empat Oktaf 7 out of 10 based on 301 ratings.

Almarkazi.Net, JAKARTA - Memiliki album sendiri, menjadi impian mereka yang terjun sebagai penyanyi profesional. Hal itu pun diamini solois muda Marco Marcus (25).

"Sebagai penyanyi punya album sendiri pastinya sebagai bukti eksistensi kita sebagai penyanyi. Setelah proses panjang sekarang terwujud juga saya punya album sendiri," kata Marco kepada Warta Kota baru-baru ini.

Lewat lagu bertajuk Waterfall dijadikan Marco sebagai judul album perdananya meramaikan industri musik di tanah air.

Lalu apa yang dijual dari sosok pria kelahiran Sukabumi, Jawa Barat itu dalam kiprahnya sebagai penyanyi profesional?

"Salah satu yang mungkin bisa dikedepankan adalah range suara saya yang mencapai empat oktaf. Bagi saya ini anugerah Tuhan yang bisa saya kembangkan untuk menghibur orang lain," kata cowok yang menimba ilmu di negeri Singapura itu.

Agar lengkingan empat oktaf itu segera mendapat tempat di hati penikmat musik, Marco mengemas album berisi 10 lagu itu dalam aransemen pop easy listening dengan lirik bertema variatif. Mudah dicerna pendengar. Corak pop terdengar tegas di album Waterfall.

"Referensi saya selama berkarier dan menggarap album dan berkarier di show off air Robie Williams. Untuk penyanyi dalam negeri saya melirik musikalitas Agnes Monica dan Krisdayanti," katanya.

Meski demikian, Marco menampik bila album bergenre pop miliknya ini terkesan main aman dan kurang berani bereksplorasi.

Marco mengatakan, ia bermusik sejak tahun 2010. Dan album ini lahir melalui proses panjang.

"Proses itu dimulai dengan tampil di acara off air sampai musikalitas saya diyakini Link Art Production. Kemudian, menjalani workshop sampai akhirnya album ini dirilis. Album perdana bagi seorang musisi adalah salam perkenalan kepada masyarakat. Artinya, saya harus mengenalkan jati diri saya yang pop ini secara jujur. Setelah kenal, bukan tidak mungkin lho, di album berikutnya saya bereksplorasi dengan mengawinkan genre pop dengan genre lain," kata Marco.

Editor: admin
Sumber: Source
KOMENTAR
more SITES

http://softwareku.ucoz.com/ © 2015 About Us Help
Contact Us Hosted by uCoz
Atas
Nielsen EM