Thursday, 23 November 2017

almarkazi.net

» » »
# Sport

Mario Balotelli Bisa Ikuti Jejak Antonio Cassano ke Sampdoria

Thursday, 16 April 2015 16.16

Mario Balotelli Bisa Ikuti Jejak Antonio Cassano ke Sampdoria
http://softwareku.ucoz.com/
Mario Balotelli Bisa Ikuti Jejak Antonio Cassano ke Sampdoria 7 out of 10 based on 310 ratings.

Almarkazi.Net - Presiden Sampdoria Massimo Ferrero yakin mampu menjinakkan Mario Balotelli dan mengubahnya menjadi striker yang disegani. Il Samp saat ini terus memantau situasi di Liverpool terkait dengan masa depan Balotelli.

Sejak dibeli dari AC Milan di awal musim ini, Balotelli belum mampu menunjukkan kapasitasnya sebagai striker yang pantas dibeli mahal yakni seharga 16 juta pound.

Balotelli tidak mampu menggantikan Luis Suerez yang hijrah ke Barcelona, sebagai sumber gol. Sejauh ini eks striker Manchester City tersebut baru menyumbang empat gol dari 25 laga di semua kompetisi.

Sikapnya yang selalu menuimbulkan kontroversi terus menuai kritik. Ferrero yakin pemain berusia 24 tahun itu sedang kehilangan hasrat untuk bermain bola. Menurutnya datang ke Stadion Luigi Ferraris adalah salah satu jawaban untuk mengatasi masalah tersebut.

Ferrero yakin Balotelli akan menemukan jati dirinya bersama Sampdoria. Ia kemudian menyebut nama striker Italia Antonio Cassano yang dijuluki bad boy karena bandel.

Ketika meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan Sampdoria tahun 2007 silam, Cassano berubah menjadi striker yang disegani dan diperhitungkan.

"Saya ingin mendatangkan Balotelli. Jika ia datang ke Sampdoria, ia akan menemukan kembali standar permainannya. Di sini, tidak akan ada mencelanya jika ia gagal membuat gol. Ia akan tetap tenang dan bahagia," kata Ferrero seperti dilansir Gazzetta TV.

Editor: admin
Sumber: Source
KOMENTAR
more SITES

http://softwareku.ucoz.com/ © 2015 About Us Help
Contact Us Hosted by uCoz
Atas
Nielsen EM