Thursday, 23 November 2017

almarkazi.net

» » »

Penyebab dan Cara Mengatasi Kulit Kusam

Thursday, 16 April 2015 15.15

Penyebab dan Cara Mengatasi Kulit Kusam
http://softwareku.ucoz.com/
Penyebab dan Cara Mengatasi Kulit Kusam 7 out of 10 based on 256 ratings.

Almarkazi.net, JAMBI - MEMILIKI kulit wajah kusam membuat penampilan terasa tidak nyaman, apalagi di tengah aktivitas yang mewajibkan berinteraksi dengan banyak orang.

Menurut dr Vina Ariesta, penyebab kulit kusam ada dua hal yakni faktor internal dan eksternal.

"Faktor dari dalam bisa dikarenakan jenis kulit yang memang berminyak dan kurangnya kelembapan serta nutrisi bagi kulit," ujarnya Sabtu lalu.

Sedangkan faktor dari luar akibat sering terkena cahaya matahari dan radikal bebas, debu dan polusi udara.

Hal ini, menurut dokter muda tersebut cukup mengganggu penampilan khususnya kaum hawa, yang menyebabkan wajah terlihat kurang fresh. Nah untuk mengatasinya, Anda perlu mengetahui penyebabnya baik karena faktor internal atau eksternal.

Namun agar lebih jelas, silahkan berkonsultasi ke dokter ahli kecantikan terlebih dahulu sehingga dapat diatasi dengan solusi yang tepat.

"Tapi secara keseluruhan, konsumsi sayur dan buah-buahan merupakan cara yang efektif untuk memberikan nutrisi pada kulit, wajah pun senantiasa lebih fresh dan tidak kusam," kata Vina.

Tapi jangan lupakan air putih untuk menjaga agar kulit tetap lembut.

Nah yang terakhir, saat berpergian ke luar rumah gunakan sun block terutama saat berpergian ke luar rumah. Hal ini sangat membantu saat terkena sinar matahari, kulit pun akan terlindungi terutama dari efek buruk sinar matahari. Efek buruk sinar matahari ini membuat wajah kusam sehingga dengan bantuan SPF (Sun Protection Factor) yang terkandung dalam sun block.

Editor: admin
Sumber: Source
KOMENTAR
more SITES

http://softwareku.ucoz.com/ © 2015 About Us Help
Contact Us Hosted by uCoz
Atas
Nielsen EM