Thursday, 23 November 2017

almarkazi.net

» » »

VW Luncurkan Generasi Keenam Transporter

Thursday, 16 April 2015 23.13

VW Luncurkan Generasi Keenam Transporter
http://softwareku.ucoz.com/
VW Luncurkan Generasi Keenam Transporter 7 out of 10 based on 392 ratings.

Wolfsburg, Almarkazi.Net - Volkswagen (VW) melucurkan produk terbarunya, Transporter T6 di Jerman, Kamis (16/4/2015). Kendaraan niaga ini sudah masuk ke generasi keenam dan sudah terjual 12 juta unit sejak enerasi pertamanya, (Safari) Type 2 diluncurkan 1950 silam.

Masih mengandalkan bodi bergaya boxy, tampilan T6 terasa lebih segar dengan desain eksterior dan interior baru. Lampu depan dan belakang sudah menggunakan LED, lebih modern. Secara garis besar, sosok T6 mirip dengan konsep Tristar yang pernah diperkenalkan VW, 2014 lalu.

Dilansir Carscoop (16/4/2014) hasil penelitian yang dilakukan pabrikan membuat VW mengambil keputusan untuk memproduksi konsep Tristar. Namun, dengan interior lebih modern dan menyediakan berbagai sistem hiburan dan informasi. Salah satunya, hadirnya layar sentuh 6,6 inci di bagian tengah konsol spion tengah.

Menunjang kelengkapan lain, kaca depan kini sudah dilengkapi dengan sistem penghangat, pintu bagasi yang sudah elektronik, sensor depan, Adaptive Cruise Control, dan terbaru sistem Adaptive Chassis Control disebut juga Dynamic Cruise Control (DCC). Fitur ini menawarkan tiga mode sensasi berkendara, yakni nyaman, normal, dan sport.


VW/Carscoop Desain baru terasa baik interior maupun eksterior.

VW menawarkan Transporter T6 dalam berbagai varian berbeda, baik untuk tujuan komersial maupun sebagai mobil penumpang. Pilihan mesin, VW menggunakan, mesin diesel, EA288 Nutz, 2.0 liter, TDI yang khusus disiapkan untuk pasar standar emisi Euro6. Mesin ini menawarkan berbagai pilihan tenaga, mulai dari 83 Tk, 101 tk, 148 tk, dan 201 tk. Selain itu, juga ada pilihan mesin bensin 2.0 liter, dengan turbo, menghasilkan dua pilihan tenaga 148 tk dan 201 tk.

Dalam peluncuran ini, juga ditawarkan edisi khusus berjuluk, "Generation SIX" dibuat berdasarkan varian Multivan Comfortline yang dilengkapi LED tambahan, sentuhan krom, dan kelir "two tone" senada dengan interior. Pelek juga sudah lebar, 18 inci, lengkap dengan piringan cakram.

T6 dilepas dalam dua kelompok, tipe komersial ditawarkan mulai 23.035 euro (Rp 317,2 juta) sedangkan Multivan dari 29.952 euro (Rp 412,5 juta).

VW/Carscoop Bagian tengah bisa digunakan untuk rapat dengan konfigurasi jok berhadapan.

Editor: admin
Sumber: Source
KOMENTAR
more SITES

http://softwareku.ucoz.com/ © 2015 About Us Help
Contact Us Hosted by uCoz
Atas
Nielsen EM