Tuesday, 19 March 2024

almarkazi.net

Ini Busana untuk Foto Pre Wedding Calon Mantu Jokowi

Tuesday, 16 April 2015 16.02

Ini Busana untuk Foto Pre Wedding Calon Mantu Jokowi
http://softwareku.ucoz.com/
Ini Busana untuk Foto Pre Wedding Calon Mantu Jokowi 7 out of 10 based on 1395 ratings.

Almarkazi.Net, SOLO - Persiapan menjelang pernikahan putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka dengan Putri Solo 2009, Selvi Ananda Putri, terus dilakukan.

Hari ini, Selasa (14/4/2015) siang, usai berbelanja ke pasar tradisional Nongko, Ibu Hj. Iriana Joko Widodo menyambangi Butik Bilqis By Tuty Adib di Jalan Pakel No.9, Solo, Jawa Tengah.

Di butik bernuansa ungu putih itulah Ibu Iriana menjatuhkan pilihan untuk membuatkan pakaian pengantin untuk calon menantunya, Selvi Ananda. Kehadiran ibu Iriana untuk melihat langsung pakaian bernuansa hitam putih dengan corak batik tulis untuk pakaian yang akan dipakai saat sesi foto pre wedding.

"Nanti, ini memang mau lihat baju (untuk foto pre wedding) dulu," kata Ibu Iriana sambil menyalami sang perancang busana, Tuty Adib.

Tak lama setelah melihat-lihat tenun lurik Solo yang berjajar di dalam butik, Ibu Iriana meminta seorang asisten Tuty Adib untuk mengambilkan baju pre wedding Selvi Ananda .

Setelan atasan putih dengan rok sepanjang lutut, terpasang anggun di tubuh sebuah manekin.

"Ini untuk foto pre wedding, kan maunya yang ringan. Ini pecah pola di bagian depan dan ada hiasan di bagian dada. Ada yang pakai cape juga. Jadi akan ada dua tampilan, tanpa dan dengan cape ," kata Tuty Adib menerangkan baju pre wedding Selvi Ananda . (Okki Margaretha/Tabloidnova.com)

Editor: admin
Sumber: Source
KOMENTAR
more SITES

http://softwareku.ucoz.com/ © 2015 About Us Help
Contact Us Hosted by uCoz
Atas
Nielsen EM