Tuesday, 19 March 2024

almarkazi.net

» » »
# Techno

Unduh Aplikasi Jadwal Film Bioskop Premier 21 XXI

Tuesday, 02 March 2017 09.38

Unduh Aplikasi Jadwal Film Bioskop Premier 21 XXI
http://softwareku.ucoz.com/
Unduh Aplikasi Jadwal Film Bioskop Premier 21 XXI 7 out of 10 based on 1289 ratings.

Aplikasi Jadwal Film Bioskop Cinema 21 XXI APK adalah program buatan jadwal21.id yang berfungsi menampilkan jadwal film di bioskop jaringan Cinema 21 dan Cinema XXI. Para pecinta film bioskop wajib memiliki program ini agar acara nonton jadi lebih mudah.

Tidak sulit menggunakan program ini. Pertama, di bagian atas di antara menu Home, Playing, Coming terdapat pilihan Set City. Pilih menu Set City lalu pilih kota yang diinginkan. Setelah memilih kota, program akan langsung menampilkan jadwal film di kota tersebut. Judul, jam tayang dan harga tiket semua terpampang di sana. Alamat bioskopnya juga dicantumkan. Tidak perlu melakukan langkah lain dan semua informasi tersebut sudah ditampilkan. Mudah bukan?



Bagi yang ingin mengetahui lebih jauh tentang film yang diputar bisa memencet nama film yang dimaksud lalu Anda akan dibawa ke halaman yang menjelaskan sinopsisnya sekaligus beberapa info dasar seperti genre film, durasi, pembuatnya, serta daftar artis yang main di film itu. Ini berguna jika orang fanatik terhadap satu aktor/aktris dan selalu ingin mengikuti film-film mereka.

Selain menunjukkan jam tayang film yang sedang diputar di bioskop mereka program ini juga memberi tahu film apa saja yang akan segera tayang. Atau bagi Anda yang sudah terdaftar program M-Tix Anda bisa login melalui program ini dan melakukan pembelian tiket langsung dari sini. Tidak perlu membuka browser dari komputer atau pergi ke bioskopnya langsung asalkan saldo di akun masih mencukupi Anda bisa memesan tiket dari hanphone dan mengambilnya di bioskop sesaat sebelum film dimulai. Cara ini banyak menghemat waktu dan tenaga kita.

Secara keseluruhan sih program berjalan sempurna tanpa kendala berarti. Perangkat kami memakai android 4.1.2 jauh di atas permintaan minimalmnya yang hanya versi 2.2. Tidak terjadi putus-putus atau hang sama sekali.

Aplikasi Jadwal Film Bioskop Cinema 21 bukanlah satu-satunya program terkait jadwal bioskop di XXI. 21 Cineplex (Jadwal Bioskop) buatan jadwal21.id atau Jadwal Cinema 21 dari Think Digital adalah dua saingan program ini. Semuanya mirip-mirip baik fitur maupun tampilan dalamnya sehingga apapun pilihannya tidak akan jadi masalah untuk Anda.

Download Aplikasi Jadwal Film Bioskop - Jadwal21.id APK

Editor: admin
Sumber: Source
KOMENTAR
more SITES

http://softwareku.ucoz.com/ © 2015 About Us Help
Contact Us Hosted by uCoz
Atas
Nielsen EM