Tuesday, 19 March 2024

almarkazi.net

» » »
# Sport

Tiga Posisi Krusial yang Harus Dibenahi MU

Tuesday, 16 April 2015 23.05

Tiga Posisi Krusial yang Harus Dibenahi MU
http://softwareku.ucoz.com/
Tiga Posisi Krusial yang Harus Dibenahi MU 7 out of 10 based on 867 ratings.

MANCHESTER, Almarkazi.Net - Mantan bek Manchester United (MU), Gary Neville, menilai Setan Merah membutuhkan tiga pemain baru di posisi bek tengah, gelandang tengah, dan sayap, agar bisa bersaing pada kompetisi musim depan.

Musim ini, Setan Merah telah menghabiskan sekitar 180 juta euro untuk mendatangkan sejumlah pemain baru. Namun, jumlah itu belum bisa membuat MU menjadi salah satu kandidat juara karena tertinggal jauh dari Chelsea.

MU masih menempati peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan poin 65 dari 32 pertandingan. Sementara itu, Chelsea kokoh di posisi puncak dengan perolehan poin 73 dari 31 laga.

"Jika Anda bertanya kepada saya tiga bulan lalu, saya akan berkata bahwa MU masih jauh berada di belakang. Namun, sekarang posisinya sudah tidak terlalu jauh," ujar Neville.

"Dua atau tiga bulan lalu, mereka akan berpikir bahwa Chelsea jauh berada di depan kami. Sekarang, persaingan perebutan pemain baru pada musim panas mendatang bakal menjadi krusial."

"Jika mereka melakukannya dengan tepat, MU akan merasa percaya diri dapat menantang Chelsea untuk perebutan gelar musim depan. Menurut saya musim panas ini MU tidak akan merombak total skuad."

"Mereka butuh meningkatkan dua atau tiga posisi yaitu bek tengah, geladang, dan pemain sayap. Dalam kasus ini pertukaran pemain lebih baik ketimbang membeli. Menurut saya tidak perlu mengeluarkan dana 209 juta pounds," tambahnya.

Editor: admin
Sumber: Source
KOMENTAR
more SITES

http://softwareku.ucoz.com/ © 2015 About Us Help
Contact Us Hosted by uCoz
Atas
Nielsen EM