Tuesday, 19 March 2024

almarkazi.net

» » »
# Techno

Cara Terbaru Mengatasi IDM Fake Serial Number 2015

Tuesday, 16 April 2015 23.01

Cara Terbaru Mengatasi IDM Fake Serial Number 2015
http://softwareku.ucoz.com/
Cara Terbaru Mengatasi IDM Fake Serial Number 2015 7 out of 10 based on 1064 ratings.

Almarkazi.Net - IDM memang menjadi software idola dalam hal download mendownload. Tetapi akhir-akhir ini muncul suatu kasus yang agak aneh menurut saya. Banyak yang mengalami notifikasi yang muncul dari IDM yang bertuliskan “Internet Download Manager has been registered with a fake serial number” . Ya mungkin hampir semua pengguna IDM mengalami notifikasi seperti ini.

Sebenarnya notifikasi yang muncul karena fake serial ini tidak mempengaruhi kinerja IDM, karena IDM masih tetap bisa digunakan seperti biasa dan tetap activated. Namun saya akui memang notif dari IDM Fake Serial number ini sangatlah mengganggu sekali. Setiap kali di close nanti beberapa saat muncul lagi notif yang sama.

Nah sekarang anda tidak perlu khawatir lagi, karena disini saya akan menjelaskan cara untuk menghilangkan notif IDM registered with a fake serial number tersebut dengan sangat mudah. Caranya adalah dengan menjalankan TrashReg.exe dan menghentikan proses visual protect, lalu mengganti File “IDMGrHlp” yang terdapat di system IDM dengan “IDMGrHlp” yang saya bagikan di bawah ini. Untuk lebih lengkapnya silahkan anda lihat caranya berikut ini.

Cara Menghilangkan Notif IDM has been registered with a fake serial number :

- Sebelum menggunakan cara ini, anda harus memastikan bahwa IDM yang terinstal di PC anda adalah IDM terbaru. Jika anda belum mempunyai IDM terbarunya,

- Download IDM Fake Serial Remover pada link di bawah artikel ini.
- Agar proses patch untuk mengihlangkan notif IDM Fake Serial Number ini berjalan lancar, silahkan anda matikan dulu antivirus yang terinstal di PC anda sementara.
- Ekstrak file yang sudah anda download tadi
- Hasil ekstraknya nanti berupa folder yang di dalamnya terdapat beberapa file.
- Anda klik 2x pada file TrashReg.exe dan instal seperti biasa.
- Setelah proses instalasi file TrashReg.exe selesai, anda buka aplikasinya dan cari file yang bernama “Visual Protect 3.5+”. Setelah ketemu, anda klik 1x file yang bernama “Visual Protect 3.5+” tersebut dan deleted (hapus).
- Okay, satu proses telah selesai. Kini menuju ke langkah berikutnya.
- Sekarang anda masuk ke task manager. Bagi anda yang belum tau cara masuk ke task manager, silahkan anda klik kanan pada taksbar windows anda, lalu klik “Start Task Manager”.
- Setelah masuk task manager, anda pilih tab (bagian) Processes. Lalu anda cari ke bawah file yang bernama “IDMan.exe”. Jika sudah ketemu silahkan anda klik file “IDMan.exe” tersebut dan pilih end processes. Jika anda tidak menemukan file yang bernama “IDMan.exe” maka anda dapat langsung lanjut ke langkah berikutnya.
- Kini jalankan aplikasi “IDM Trial Reset.exe” yang terdapat di dalam folder hasil ekstrak tadi. Lalu klik tab Trial reset dan anda Centang ‘Automatically’. tunggu sampai proses-nya selesai
- Jika prosesnya sudah selesai, anda tinggal copy file “IDMGrHlp.exe”, “Patch.exe,” dan juga “Registration.reg” ke folder instalasi IDM anda dan pilih Replace/Overwrite. Biasanya letak folder instalasi idm ada di C:\Program Files\Internet Download Manager\
- Lalu langkah selanjutnya adalah klik kanan Patch.exe > Run as Administrator > Klik Patch > Isikan nama depan & nama belakang terserah anda.
- Close Patch, kemudian klik 2x pada file “Registration.reg”
Selesai!

Editor: admin
Sumber: Source
KOMENTAR
more SITES

http://softwareku.ucoz.com/ © 2015 About Us Help
Contact Us Hosted by uCoz
Atas
Nielsen EM